Warga Kota Tangerang Diimbau Sahur dan Buka Puasa di Rumah Masing-masing

March 28, 2021 by No Comments


TANGERANG, KOMPAS.com – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang mengimbau warga Kota Tangerang agar berbuka puasa di rumah masing-masing saat bulan Ramadhan 2021.

Hal tersebut dinyatakan oleh Kabid Gakumda Satpol PP Kota Tangerang Ghufron.

Selain itu, Ghufron juga mengimbau masyarakat Kota Tangerang melakukan sahur di rumah masing-masing.

“Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat, kami sama-sama melaksanakan ibadah di bulan Ramadhan dengan tertib,” tutur Ghufron melalui sambungan telepon, Minggu (28/3/2021).

“Paling tidak, ada hal-hal yang kami batasi termasuk kegiatannya,” lanjut dia.

Baca juga: Pemkot Tangerang Izinkan Salat Tarawih Berjemaah di Masjid, Ini Syaratnya

Ghufron berharap, masyarakat Kota Tangerang mampu menerapkan protokol kesehatan selama bulan Ramadhan mendatang, seperti menghindari kerumunan dan mematuhi batas waktu operasional restoran atau kafe.

“Kami berharap seluruh jajaran masyarakat sama-sama menjaga protokol kesehatan dan tidak berkerumun melebihi batas waktu yang ditentukan,” papar dia.

Soal aturan yang akan diterapkan selama bulan Ramdhan 2021, lanjut Ghufron, pihaknya hendak mengikuti arahan pemerintah dan pemerintah provinsi nantinya.

Oleh karena itu, Ghufron belum mengetahui apakah akan ada pembatasan jam operasional untuk restoran atau kafe.

“Terkait pembatasan, kami mengikuti Perwal (Peraturan Wali Kota). Kan itu peraturan juga dari Gubernur Banten, itu kami tinggal menyesuaikan nanti,” urainya.

Baca juga: Pedagang Takjil di Kota Tangerang Diizinkan Jualan Selama Ramadhan, tapi Diawasi Satpol PP

Promo khusus Data SGP 2020 – 2021. Diskon terkini yang lain tersedia dilihat secara terstruktur lewat informasi yg kita letakkan pada laman ini, dan juga siap dichat terhadap operator LiveChat pendukung kami yang siaga 24 jam On-line guna meladeni segala keperluan para visitor. Ayo langsung sign-up, & ambil hadiah Lotto & Live Casino On the internet terhebat yg terdapat di situs kami.

Tags:

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *