Wali Kota Jakarta Utara Bantu Sebagian Biaya Pengobatan Petugas PPSU Korban Begal

February 24, 2022 by No Comments


JAKARTA, KOMPAS.com – Selain dari layanan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan, sebagian biaya pengobatan Aris Pajriansyah (37) juga dibantu oleh Wali Kota Jakarta Utara Ali Maulana Hakim.

Aris merupakan petugas penanganan prasarana dan sarana umum (PPSU) Kelurahan Kelapa Gading Timur yang menjadi korban pembegalan pada Selasa (22/2/2022) dini hari.

Hal tersebut disampaikan oleh Sekretaris Kecamatan Kelapa Gading Suci Cintya seusai memberikan bantuan tersebut kepada keluarga Aris.

Baca juga: Petugas PPSU Korban Pembegalan Harus Jalani Operasi Tendon akibat Sabetan Celurit

“Kami bersama-sama mendatangi keluarga rekan kita, Aris Pajriansyah yang terkena musibah begal. Kami sampaikan keprihatinan dan berduka atas musibah yang dialami,” kata Suci, dikutip dari keterangan tertulis, Kamis (24/2/2022).

Selain itu, keluarga Aris juga menerima santunan dari BAZNAS (BAZIS) Kota Jakarta Utara sebesar Rp 5 juta dan beragam makanan sehat.

“Kami menyampaikan tanda kasih kepada keluarga Aris. Tadi kami berikan rangkaian buah, makanan sehat, dan santunan dari BAZNAS (BAZIS),” kata dia.

Atas bantuan tersebut, istri Aris, Dahniyah (35), menyampaikan terima kasih. Saat ini sang suami masih dalam perawatan lanjutan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Koja.

“Saya harap aparat kepolisian segera menangkap pelaku agar tak lagi ada korban seperti yang dialami suami saya,” kata dia.

Baca juga: Polisi Buru Empat Pelaku Pembegalan Petugas PPSU di Kelapa Gading

Diketahui, Aris menjadi korban pembegalan ketika hendak berangkat kerja dengan mengenderai motor.

Ari dipepet oleh empat orang dan diserang dengan senjata tajam berupa celurit. Dia sempat berupaya melindungi diri dengan menahan sabetan celurit menggunakan tangannya,

Akibatnya, Aris mengalami putus tendon di tangan dan harus menjalani operasi. Saat ini, polisi pun masih memburu pelaku upaya pembegalan tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Undian harian Keluaran SGP 2020 – 2021. Undian oke punya lainnya tampil dipandang dengan terjadwal via info yang kita tempatkan pada web ini, serta juga dapat ditanyakan pada petugas LiveChat pendukung kita yang ada 24 jam On-line untuk mengservis segala keperluan para bettor. Yuk langsung join, serta ambil cashback Lotere serta Kasino On the internet terbesar yang ada di website kita.

Tags: