Tertangkap Basah Curi Motor di Kebon Jeruk, Pencuri Ini Dipukuli hingga Babak Belur

July 29, 2021 by No Comments


JAKARTA, KOMPAS.com – Pria berinisial RJ (29) babak belur usai tertangkap oleh warga lantaran kedapatan mencuri sebuah sepeda motor di Jalan Raya Kebayoran Lama, Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Rabu (28/7/2021).

Kapolsek Kebon Jeruk Kompol Manurung menyatakan, peristiwa terjadi pada Rabu pagi, sekitar pukul 04.00 WIB.

“Tempat kejadiannya di depan rental PS FOG, Jalan Raya Kebayoran Lama No. 9 RT. 003 / 001 Kel. Sukabumi Utara,Kec. Kebon Jeruk, Jakarta Barat,” kata Manurung dalam sebuah keterangan yang diterima Kompas.com, Kamis (29/7/2021).

Baca juga: Sekwan Akui Foto Viral Vaksinasi Dosis Ketiga untuk Influencer Diambil di Gedung DPRD DKI

Manurung menjelaskan, peristiwa ini bermula saat korban berinisial AK (34) memarkir motornya di depan rental playstation (PS) FOG setelah belanjar dari pasar.

Kala itu, AK hanya bermaksud menaruh minuman yang ia beli ke dalam kulkas yang berada di dalam rental.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Usai menaruh minumannya ke dalam kulkas, AK hendak mengecek rekaman CCTV yang terpasang di rental.

Terkejut, di dalam rekaman CCTV, AK malah menemukan seorang laki-laki tengah duduk di atas motornya kemudian mendorong motor perlahan. Diketahui kemudian, laki-laki tersebut ialah RJ.

“Dengan kejadian tersebut AK bersama dengan karyawannya yang bernama Yudi berusaha mengejar langsung keluar rental,” jelas Manurung.

Baca juga: RPTRA di Jakarta Dibuka untuk Kegiatan Vaksinasi Selama PPKM Level 4

AK dan Yudi melihat pria yang mendorong motornya tidak seorang diri. Ia bersama dengan pria lain yang menggunakan sepeda motor Yamaha Aerox berwarna kuning. Pria yang mengendarai motor tersebut terlihat bertugas menyetut yang motor AK yang dibawa oleh RJ.

“Lalu korban mengejar pelaku menaiki angkot. Kata korban dia juga melihat pelaku mencoba merusak kontak motor korban untuk dinyalakan. Tapi pelaku gagal karena ada kontak rahasia untuk nyalakan motor,” terang Manurung.

Diskon seputar Pengeluaran SGP 2020 – 2021. Permainan gede yang lain-lain hadir diperhatikan dengan berkala via notifikasi yang kami lampirkan dalam situs itu, lalu juga siap dichat terhadap operator LiveChat support kami yang siaga 24 jam On the internet untuk meladeni seluruh kebutuhan para pengunjung. Lanjut secepatnya daftar, dan ambil hadiah Buntut dan Kasino Online tergede yang nyata di lokasi kami.