Tekan Penularan Covid-19 di Jakarta Utara, Kecamatan Pademangan Gelar Vaksinasi Massal

February 4, 2022 by No Comments


JAKARTA, KOMPAS.com – Dalam rangka menekan penularan Covid-19 di Jakarta Utara, sejumlah kecamatan menggelar vaksinasi massal, baik untuk dosis pertama, kedua, maupun ketiga (vaksinasi booster).

Salah satu kegiatan vaksinasi massal digelar di RPTRA Budi Mulia, Kelurahan Pademangan Barat, Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara, Jumat (4/2/2022).

“Diadakannya kegiatan vaksinasi massal ini sebagai tindak lanjut untuk mengantisipasi risiko penularan Covid-19 varian Omicron yang penyebarannya sangat cepat,” kata Camat Pademangan Didit Mulyadi dikutip dari siaran pers, Jumat.

Didit mengatakan, dalam vaksinasi massal tersebut, pihaknya menyiapkan kuota vaksin untuk 1.000 orang.

Baca juga: Napi Lapas Cipinang Mengaku Harus Sewa Kardus sebagai Alas Tidur, Kemenkumham: Tak Ada Pungutan Apa Pun

Jumlah tersebut akan dibagikan selama 3 hari mulai Jumat hingga Minggu (6/2/2022).

Pada hari pertama, kata dia, akan disediakan dosis vaksin untuk 400 orang dan 300 dosis di hari berikutnya.

“Bagi masyarakat, segera manfaatkan layanan vaksinasi booster dan tetap jaga protokol kesehatan di setiap kegiatan,” kata dia.

Didit mengatakan, pelaksanaan vaksinasi massal kali ini lebih diutamakan untuk pelayanan vaksinasi booster.

Jenis vaksin yang disediakan untuk booster adalah Pfizer. Sedangkan vaksinasi bagi anak untuk dosis pertama dan kedua menggunakan vaksin Sinovac.

Baca juga: Narapidana Lapas Cipinang Mengaku Diminta Rp 30.000 Per Minggu agar Bisa Tidur Beralaskan Kardus

Hadiah khusus Result SGP 2020 – 2021. spesial lainnya tampil diperhatikan dengan berkala melewati informasi yang kami sampaikan dalam website itu, serta juga dapat ditanyakan terhadap teknisi LiveChat pendukung kita yg tersedia 24 jam On the internet guna melayani seluruh keperluan antara tamu. Lanjut cepetan join, serta kenakan diskon Toto serta Kasino On-line terbesar yg wujud di web kita.

Tags: