Tanya Masyarakat, Jakarta Semakin Baik…

October 18, 2021 by No Comments


JAKARTA, KOMPAS.com – Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengatakan, kinerja Pemprov DKI Jakarta di bawah kepemimpinan Gubernur Anies Baswedan semakin baik.

Dia meminta agar Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Jakarta yang memberikan catatan rapor merah bisa menanyakan langsung kepada warga Jakarta terkait perkembangan DKI Jakarta yang disebut semakin membaik.

“Tanyakan pada masyarakat warga Jakarta bagaimana sesungguhnya progres perkembangan di Jakarta yang semakin baik,” ujar Riza dalam rekaman suara, Senin (18/10/2021) malam.

Riza mengatakan, Pemprov DKI Jakarta banyak mendapatkan penghargaan saat dipimpin oleh Anies.

“Banyak sekali penghargaan-penghargaan yang diterima oleh Pemprov DKI (saat dipimpin) oleh Pak Gubernur (Anies),” tutur dia.

Baca juga: Beri Rapor Merah untuk Anies, LBH Sebut Sulit Punya Tempat Tinggal di Jakarta

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Riza mempersilakan LBH Jakarta untuk memberikan penilaian namun harus secara objektif sesuai dengan fakta.

“Jadi kami persilakan, siapa pun boleh memberikan penilaian atas kinerja, kami mohon juga diperhatikan data dan faktanya,” ujar dia.

Sebelumnya, LBH DKI Jakarta memberikan sejumlah catatan merah rapor 4 tahun kepemimpinan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Adapun 10 catatan yang menjadi fokus LBH yaitu:

1. Kualitas udara Jakarta yang semakin memburuk;

Permainan terbaru Pengeluaran SGP 2020 – 2021. Permainan oke punya yang lain-lain ada diamati dengan terencana melalui berita yang kita letakkan dalam situs itu, serta juga dapat ditanyakan pada teknisi LiveChat support kami yg tersedia 24 jam On the internet buat melayani segala keperluan para visitor. Ayo cepetan daftar, dan kenakan prize Lotere serta Live Casino Online tergede yang hadir di situs kita.