Tamu Hotel Direkam Saat Mandi, Bobobox Dukung Korban Tempuh Jalur Hukum


JAKARTA, KOMPAS.com – Belakangan ini media sosial dihebohkan dengan cerita seorang tamu Hotel kapsul Bobobox yang mengalami dugaan pelecehan seksual.

Melakui akun Twitter @bukaniqbaalee, tamu tersebut menceritakan kronologi ketika memergoki seseorang sedang merekam dirinya saat sedang mandi di hotel.

Baca juga: Kasus Dugaan Pelecehan Seksual di Setiabudi, Tak Cukup Bukti hingga Terlapor Akan Balik Lapor Polisi

Terkait hal itu, CEO Bobobox Indra Gunawan mengaku kaget dan marah.

“Saya terhenyak dan geram ketika mendengar kabar bahwa di tengah momen seperti ini, salah satu Sahabat Bob harus mengalami kejadian yang sangat tidak manusiawi di salah satu cabang Bobobox,” kata Indra, dikutip dari keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Kamis (13/5/2021).

“Sebagai manusia biasa saya tidak habis pikir mengapa ada oknum yang begitu tidak bertanggungjawab dan mengganggu ranah privat orang lain untuk tujuan yang tidak mulia,” ucapnya.

Baca juga: Anies Minta Pegawai Lingkungan Pemprov DKI Berani Melapor jika Alami Pelecehan Seksual

Indra menegaskan, pihaknya mendukung tamu tersebut untuk menempuh jalur hukum. Bahkan, menurut Indra, pihaknya sudah mengantongi identitas terduga pelaku.

“Saya berterima kasih kepada Sahabat Bob hang berani untuk speak up dan melaporkan kejadian yang dialami beliau, sehingga kami dapat mengambil tindakan yang tepat dan efektif,” ucap Indra.

“Dengan bantuan seluruh sumber daya yang ada kami melakukan investigasi internal dan berhasil mengidentifikasi terduga pelaku. Bersama dengan korban, kami siap maju menindaklanjuti hal ini,” tutur dia.

terbaru Result SGP 2020 – 2021. Hadiah spesial lainnya tersedia dilihat dengan berkala melewati iklan yg kita umumkan di website tersebut, dan juga siap ditanyakan kepada petugas LiveChat support kita yang menunggu 24 jam On the internet buat mengservis seluruh kepentingan antara player. Lanjut langsung join, & menangkan Toto serta Live Casino Online tergede yang wujud di website kita.