Taman Impian Jaya Ancol Jadi Salah Satu Pilihan Warga untuk Berlibur Lebaran


JAKARTA, KOMPAS.com – Taman Impian Jaya Ancol menjadi salah satu pilihan warga DKI Jakarta dan sekitarnya untuk melepas penat saat libur Lebaran 2022.

Menurut Corporate Secretary PT Pembangunan Jaya Ancol, Yosep Prihartono, jumlah pengunjung mencapai 24.000 orang pada Senin (2/5/2022) pukul 13.00 WIB.

Dalam pantauan Kompas.com, angka itu sangat mungkin bertambah jelang sore hari. Pasalnya, salah satu destinasi yang paling dituju wisatawan adalah pantai Ancol.

Baca juga: Libur Lebaran Diharapkan Jadi Momen Pulihkan Tingkat Kunjungan di Dufan dan Pantai Ancol

Alfonsus (28) warga Cikarang, Bekasi, Jawa Barat baru tiba sekitar pukul 14.30 WIB.

Ia bersama istri dan adiknya mengaku sengaja datang di hari pertama Idul Fitri untuk menghindari kepadatan pengunjung.

“Karena kalau ke sini hari kedua, pasti udah lebih ramai. Hari pertama Idul Fitri pasti masih banyak yang sibuk berkunjung ke rumah sanak saudaranya,” tutur Alfon.

Alfon mengatakan berkunjung ke Ancol untuk melepas penat dengan menikmati suasana pantai saat sore hari.

“Saya baru dapat cuti, kemarin-kemarin kerja terus. Sekarang waktunya liburan. Memang kangen suasana pantai, cuma mau lihat itu saja sih,” sebut dia.

Baca juga: Targetkan 55 Ribu Pengunjung Per Hari, Ancol Tambah Jam Operasional Selama Libur Lebaran

Senada dengan Alfon, Dedi Irawan (31) yang berasal dari Lampung memilih untuk menjalankan tradisi yang berbeda.

Jika tahun sebelumnya ia berkunjung ke rumah sanak saudara di hari pertama Idul Fitri, kali ini, Dedi bersama istri dan mertuanya memilih untuk vakansi.

gede Keluaran SGP 2020 – 2021. Prediksi hari ini lain-lain ada diamati dengan terstruktur melewati berita yg kita tempatkan pada situs ini, dan juga siap dichat pada operator LiveChat support kita yg siaga 24 jam Online dapat melayani seluruh kebutuhan antara tamu. Ayo cepetan sign-up, serta dapatkan diskon Lotere serta Live Casino On-line terhebat yg tampil di website kami.

Tags: