Setelah Terbengkalai Berbulan-bulan, Truk Mogok di Pinggir Jalan Tangerang Akhirnya Dievakuasi

August 20, 2021 by No Comments


TANGERANG SELATAN, KOMPAS.com – Truk mogok yang dibiarkan terbengkalai selama berbulan-bulan di pinggir Jalan Raya Legok-Karawaci, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, akhirnya dipindahkan.

Kanit Lantas Polsek Kelapa Dua Iptu Eko Muryadi mengatakan, truk pengangkut tanah tersebut sudah dipindahkan dengan menggunakan sejumlah alat berat.

“Izin, semalam sudah dievakuasi dari Polres,” ujar Eko saat dikonfirmasi, Jumat (20/8/2021).

Menurut Eko, petugas sempat kesulitan mengevakuasi truk tersebut karena besarnya dimensi kendaraan dan muatan tanah yang berat.

Baca juga: Truk Mogok Terbengkalai di Pinggir Jalan Tangerang hingga Tumbuh Rumput dan Pohon Pisang

Namun, proses evakuasi yang dimulai sejak Kamis (19/8/2021) malam akhirnya selesai dilakukan. Truk berhasil diangkut dari lokasi pada Jumat (20/8/2021) dini hari.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Itu kan bermuatan tanah 24 kubik,” kata Eko.

Belum diketahui secara pasti ke mana petugas memindahkan truk mogok yang terbengkalai berbulan-bulan di pinggir jalan raya tersebut.

Eko hanya menyebut bahwa pihaknya masih mencari siapa pemilik maupun sopir truk pengangkut tanah tersebut.

Baca juga: Polisi Cari Pemilik Truk Mogok yang Terbengkalai Berbulan-bulan di Pinggir Jalan Tangerang

“Dari kemarin kami lagi cari-cari itu pemiliknya. Mungkin bisa koordinasi sama Kanit Turjawali,” pungkasnya.

Sebelumnya, Satu unit truk besar dibiarkan terbengkalai berbulan-bulan di sisi Jalan Raya Legok-Karawaci, Bojong Nangka, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

menarik Result SGP 2020 – 2021. mantap yang lain-lain tersedia diamati dengan terstruktur melewati status yang kami umumkan dalam situs tersebut, serta juga bisa ditanyakan terhadap teknisi LiveChat support kami yang menjaga 24 jam Online guna meladeni semua maksud antara tamu. Ayo secepatnya daftar, & ambil hadiah Lotre & Kasino Online terhebat yang terdapat di web kami.

Tags: