Rumah Didobrak, Mereka Menyerang Keluarga Saya…

January 5, 2022 by No Comments


JAKARTA, KOMPAS.com – Satu keluarga di RW 003 Kelurahan Cipinang Melayu, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur, diserang oleh sekelompok pemuda pada Sabtu (1/1/2022) dini hari.

Salah satu korban, Titi Suherti (48) mengatakan, pelaku berjumlah sekitar 20 orang.

“Rumah saya didobrak, pintu ditendang sampai rusak. Mereka langsung menyerang keluarga saya,” kata Titi saat ditemui wartawan di Mapolsek Makasar, Selasa (4/1/2022) malam.

Saat penyerangan terjadi, Titi bersama empat anaknya dan seorang menantu perempuannya sedang berada di rumah.

Baca juga: Anggarkan Rp 1,1 Miliar untuk Karangan Bunga, Wali Kota Bekasi: Itu Bentuk Perhatian Saya kepada Warga

Titi mengaku dipukul menggunakan gagang sapu hingga memar bagian tangan, paha, dan jari. Ia juga diseret sekitar dua meter oleh pelaku, bahkan diancam dibunuh.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Anak-anak saya dipukulin, ditendang, diinjek, dan diseret sama pelaku. Termasuk (anak) yang perempuan. Katanya kalau belum ada yang mati mereka nggak berhenti,” ujar Titi.

Beruntung, anak perempuan Titi yang paling kecil, IN (10), saat kejadian berhasil menyelamatkan diri dengan bersembunyi di kamar mandi.

Undian menarik Result SGP 2020 – 2021. Promo terbesar yang lain tampak diperhatikan dengan terstruktur melewati poster yg kita sampaikan pada web ini, lalu juga dapat dichat kepada petugas LiveChat support kita yang tersedia 24 jam On the internet guna meladeni seluruh kebutuhan antara player. Yuk buruan sign-up, dan menangkan diskon Toto & Kasino On-line terbesar yang nyata di web kami.

Tags: