PT KAI Tutup Pelintasan Sebidang di Jalan Yapink, Bekasi

February 20, 2022 by No Comments


BEKASI, KOMPAS.com – PT Kereta Api Indonesia (KAI) memutuskan untuk menutup jalur pelintasan sebidang di Jalan Yapink Putra, Desa Mekarsari, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Kahumas PT KAI Daop1 Jakarta, Eva Chairunisa menyebutkan, pelintasan itu sebidang akan ditutup mulai Rabu (23/2/2022) mendatang.

“Iya betul (ditutup 23 Februari),” kata Eva dikutip dari Warta Kota, Minggu.

Ia menambahkan, penutupan pelintasan tersebut demi keselamatan perjalanan kereta api dan pengguna jalan yang banyak melintas di jalur tersebut.

Baca juga: Penutupan Pelintasan Sebidang di Kemayoran Ganggu Akses Mobil Damkar, Ini Kata Pemkot Jakpus

Eva mengatakan, penutupan telah disosialisasikan melalui pemasangan spanduk pemberitahuan di sekitar lokasi. Pelarangan tersebut pun sudah sesuai dengan undang-undang tentang perkeretaapian.

“Pelarangan untuk melintas telah sesuai dengan Pasal 94 Undang-Undang Nomor 23 tahun 2007 tentang Perkeretapian,” ujar dia.

Dengan akan ditutupnya pelintasan tersebut, pengendara yang datang dari Desa Mekarsari dan Mangunjaya menuju Jalan Raya Pantura, tidak akan bisa lagi melintas di lokasi itu.

Berita ini telah tayang di Warta Kota dengan judul: Jalur Perlintasan Sebidang Jalan Yapink Putra TambunĀ  Selatan Ditutup Permanen Mulai 23 Februari 2022.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Prize mingguan Result SGP 2020 – 2021. Permainan terbaik lainnya muncul dilihat secara terpola melalui informasi yg kita tempatkan di laman ini, dan juga siap ditanyakan pada layanan LiveChat support kita yg menunggu 24 jam Online dapat melayani seluruh maksud para bettor. Mari buruan sign-up, serta dapatkan hadiah Lotre & Kasino On-line terbesar yang hadir di situs kami.

Tags: