Polisi Tangkap 8 Anggota Geng Motor yang Aniaya Remaja di Tamansari

December 13, 2021 by No Comments


JAKARTA, KOMPAS.com – Polsek Metro Tamansari meringkus delapan anggota geng motor yang diduga terlibat penganiayaan terhadap remaja di Jakarta Barat.

Komplotan pemotor tersebut diduga menganiaya dua remaja hingga mengalami luka akibat senjata tajam di depan Kantor Arsip Taman Sari, Jakarta Barat pada Jumat (10/12/2021) dini hari.

“Para tersangka kita tangkap berikut barang bukti senjata tajam dan sepeda motor,” kata Kapolsek Taman Sari Ajun Komisaris Besar Polisi Iver Son Manossoh saat ditemui di Jakarta, Senin (13/12/2021), dikutip dari Antara.

Baca juga: Alami Luka Bacok, Dua Remaja Diduga Dikeroyok Geng Motor di Tamansari

Iver mengatakan, penganiayaan tersebut bermula ketika korban yang tergabung dengan kelompok geng motor “Aliansi Utara dan Pusat” bertemu dengan kelompok “Aliansi Jakarta Barat Bersatu”.

Kedua kelompok membuat janji lewat media sosial untuk bertemu di kawasan Patung Kuda, Jakarta Pusat, guna melakukan aksi tawuran.

Tawuran pun terjadi pada hari itu, tetapi peristiwa tersebut tidak dilapokan ke kepolisian, meskipun terdapat korban luka.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Selanjutnya, pada Sabtu (11/12/2021), kedua kelompok tersebut bertemu kembali bertemu di lokasi yang sama dengan tempat kejadian pertama melakukan aksi tawuran lanjutan.

“Dari situ kedua kelompok saling menyerang menggunakan sajam kemudian menggunakan batu dan juga petasan,” ujar Iver.

Baca juga: Seorang Warga Terputus Jarinya Usai Jadi Sasaran Geng Motor di Duren Sawit

Dalam peristiwa tersebut, geng motor Aliansi Utara Pusat terdesak dan mundur hingga masuk ke wilayah Harmoni tepatnya di Jalan Gajah Mada.

Kelompok tersebut semakin terdesak hingga dua orang terluka, yakni GL (18) dan MA (17) saat berupaya melarikan diri karena menabrak kendaraan yang parkir di sekitar lokasi kejadian.

Undian terbaru Data SGP 2020 – 2021. Promo harian yang lain-lain bisa dilihat dengan terprogram lewat status yang kami umumkan di web ini, serta juga bisa dichat kepada petugas LiveChat support kami yg ada 24 jam Online untuk mengservis segala maksud para bettor. Yuk cepetan sign-up, serta menangkan hadiah Lotere & Kasino Online tergede yang ada di laman kami.

Tags: