Polisi Tangkap 1 dari 3 Bajing Loncat yang Curi Besi di Truk Saat Lalu Lintas Cilincing Macet

March 28, 2022 by No Comments


JAKARTA, KOMPAS.com – Polsek Cilincing menangkap pencuri besi di truk (bajing loncat) di Jalan Raya Cilincing, yang sempat viral di media sosial.

Kapolsek Cilincing Kompol Robinson Manurung mengatakan, dari tiga pelaku, baru satu orang yang ditangkap.

“Polsek Cilincing kemarin mengamankan pelaku yang sempat viral beberapa saat yang lalu di media sosial, TKP di Jalan Raya Cilincing. Baru kita amankan satu orang,” kata Robinson dalam konferensi pers di Polsek Cilincing, Senin (28/3/2022).

Baca juga: Kawanan Bajing Loncat Beraksi di Jatake Kota Tangerang, 8 Tabung Gas Dicuri

Robinson mengatakan, meskipun pelaku tidak berkomplot, tetapi mereka selalu melakukan aksinya bertiga.

Mereka beraksi setiap lalu lintas di Cilincing macet sehingga tidak dapat dipastikan aksinya berlangsung siang atau malam hari.

Pelaku yang ditangkap berinisial N serta memiliki peran naik ke atas truk untuk mengambil besi dan memberikan kepada temannya.

“Jadi pengakuan mereka sudah lima kali melakukan kegiatan yang sama. Apabila terjadi kemacetan, ya mereka mengambil barang di atas truk,” ujar dia.

Saat beraksi, sopir dan kernet truk bahkan tidak mengetahui barang di mobilnya diambil pelaku.

Baca juga: Sambil Gendong Balita, Aksi Pencuri Motor di Cilincing Terekam CCTV

Mereka tidak mengetahui keberadaan pelaku yang naik ke mobilnya.

Hal ini pula yang menyebabkan korban tidak melaporkan pencurian yang dialaminya.

Prize mingguan Data SGP 2020 – 2021. Info besar yang lain hadir diperhatikan dengan terpola lewat kabar yang kami letakkan pada situs ini, serta juga dapat ditanyakan pada layanan LiveChat pendukung kita yg ada 24 jam On-line dapat mengservis semua kebutuhan antara bettor. Lanjut cepetan daftar, serta dapatkan prize Lotre dan Live Casino On-line terhebat yang terdapat di situs kita.

Tags: