Polisi Masih Periksa Pengendara Moge yang Tabrak Pemotor hingga Tewas di Bintaro

August 2, 2021 by No Comments


TANGERANG SELATAN, KOMPAS.com – Polisi belum menetapkan tersangka dalam kasus kecelakaan maut di Jalan Boulevard Bintaro Jaya, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Banten, pada Minggu (1/8/2021).

Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Iptu Nanda Setya Pratama menjelaskan, pihaknya sampai saat ini masih memeriksa AS (17), pengemudi moge yang menabrak pengendara lain berinisial H (50) hingga tewas.

“Belum tersangka. Untuk pengendara moge sendiri masih dalam pemeriksaan kami, masih ada orangnya, jadi belum selesai. Sementara ini masih dalam penyelidikan,” ujar Nanda kepada wartawan, Senin (2/7/2021).

Baca juga: Moge Kawasaki ER-6N Tabrak Motor di Bintaro, Pengendara Beat Tewas di Tempat

Menurut Nanda, pihaknya juga masih mengumpulkan informasi dari rekaman kamera CCTV dan keterangan saksi-saksi yang ada di lokasi pada saat kejadian.

Saat ini, sudah ada seorang warga dan dua pengendara moge lain yang dimintai keterangan sebagai saksi terkait kecelakaan tersebut.

Full bucket di lapangan kami baru mengumpulkan CCTV dari Hotel Santika. Kemudian kami meminta keterangan juga dari warga setempat yang pada saat itu ada di TKP,” ungkap Nanda.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Saksi yang dimintai keterangan satu yang ada di TKP, kemudian dua orang pengendara sepeda motor moge juga, rombongan si penabrak,” sambungnya.

Baca juga: UPDATE: Pasien Aktif Covid-19 di Tangsel Melonjak Jadi 10.467 Orang

Adapun kecelakaan bermula saat pengendara Kawasaki ER-6N berkapasitas silinder 650 cc bersama rekan-rekannya melakukan konvoi kegiatan sunday morning ride (sunmori).

Pengendara Kawasaki ER-6N, AS, kemudian menabrak pengendara Honda Beat berinisial H.

Nanda mengatakan, AS diduga kurang waspada dan agak kurang jarak sehingga menabrak Honda Beat dari belakang.

“Kalau yang Honda Beat ini meninggal di tempat, meninggal di TKP. Kalau pengendara mogenya luka-luka ringan aja, enggak apa-apa,” tambah Nanda.

H mengalami pendarahan di bagian kepala. Jenazah H kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Fatmawati.

Cashback oke punya Pengeluaran SGP 2020 – 2021. Bonus harian yang lain-lain ada diamati dengan terjadwal via kabar yg kita letakkan dalam web itu, lalu juga siap dichat pada layanan LiveChat pendukung kami yang tersedia 24 jam Online untuk melayani seluruh kepentingan antara visitor. Ayo buruan sign-up, & kenakan cashback Lotre dan Live Casino On-line terhebat yang nyata di lokasi kami.