Polisi Buru Dua Pengedar yang Pasok Sabu-sabu kepada Jennifer Jill

February 19, 2021 by No Comments


JAKARTA, KOMPAS.com – Jennifer Jill, istri artis peran Ajun Perwira mengaku mendapatkan sabu-sabu dari dua laki-laki berinisial AR dan RB.

“Dia (Jennifer) dapat dari orang inisial AR dan satu lagi inisial RB, yang saat ini menjadi DPO (daftar pencarian orang),” kata Kabid Humas Kombes Pol Yusri Yunus dalam konferensi pers di Mapolres Jakarta Barat, Jumat (19/2/2021).

Sebanyak 0,39 gram sabu-sabu yang dimiliki Jennifer tersebut dibelinya dari AR dan RB empat tahun yang lalu.

Baca juga: Jennifer Jill Akui Simpan Sabu-sabu Selama Empat Tahun

“Dibeli sekira empat tahun yang lalu dengan harga Rp 1.200.000,” ungkapnya.

Yusri menyatakan pihaknya masih mendalami alasan Jennifer menyimpan barang tersebut.

Kronologi penangkapan

“Kronologinya, pada tanggal 16 Februari lalu, kami mendapatkan laporan dari masyarakat atas penyalahgunaan narkotika jenis sabu,” ungkap Yusri.

Menindaklanjuti laporan tersebut, aparat dari Satuan Narkoba Polres Jakarta Barat segera menyambangi kediaman Jennifer yang terletak di Kelurahan Ancol, Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara.

Sekitar pukul 15.00 WIB, polisi tiba di kediaman Jennifer. Namun, Jennifer beserta suaminya tidak ada di rumah.

“Di rumah Jennifer, polisi menemui Philo yang merupakan anak Jennifer di sebuah kamar. Di kamar tersebut ada sebuah lemari milik ibunya (Jennifer) yang katanya tidak boleh dibuka,” jelas Yusri.

Kemudian polisi menggeledah lemari tersebut.

Promo hari ini Result SGP 2020 – 2021. Promo oke punya yang lain bisa diamati secara terprogram lewat iklan yang kami letakkan di laman ini, serta juga siap dichat kepada petugas LiveChat pendukung kami yg siaga 24 jam On the internet guna melayani semua maksud para pengunjung. Mari buruan sign-up, & menangkan prize Lotto serta Live Casino Online terhebat yang tersedia di tempat kita.

Tags:

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *