Polda Metro Larang SOTR Selama Ramadhan

April 7, 2021 by No Comments


JAKARTA, KOMPAS.com – Polda Metro Jaya melarang kegiatan sahur on the road (SOTR) selama bulan Ramadhan. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus menegaskan, larangan itu dilakukan untuk mencegah dan menekan penularan Covid-19.

“Untuk menghindari penyebaran Covid-19, kebijakan yang dikeluarkan tidak diperbolehkan dilaksanakan sahur on the road untuk wilayah hukum Polda Metro Jaya,” ujar Yusri, Rabu (7/4/2021).

“Kita ketahui bahwa kultur di Indonesia setiap puasa itu menggelar SOTR,” kata Yusri.

Baca juga: Penusukan Pemuda di Setiabudi Saat SOTR Berawal dari Saling Ejek

Yusri menegaskan, untuk mengantisipasi adanya kegiatan tersebut polisi akan menggelar Operasi Keselamatan Jaya 2021. Operasi dengan melibatkan TNI dan Pemerintah Daerah (Pemda) itu rencananya mulai dilakukan pada 12 April 2021.

“Nanti akan gelar pasukan di Polda Metro Jaya. Karena ini dijadikan satu barometer buat melaksnakan Operasi Keselamatan,” kata Yusri.

Permainan mingguan Data SGP 2020 – 2021. Diskon terbaik lain-lain hadir diamati dengan terjadwal lewat berita yg kita umumkan dalam website tersebut, lalu juga bisa ditanyakan terhadap teknisi LiveChat support kita yang siaga 24 jam On the internet guna mengservis seluruh maksud antara pemain. Ayo langsung daftar, dan menangkan prize Buntut & Kasino On the internet terhebat yang wujud di web kita.

Tags:

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *