Pelaku Pembacokan Tukang Sayur di Serpong Utara 5 Orang

July 25, 2021 by No Comments


TANGSEL, KOMPAS.com – Polisi menyelidiki kasus pembacokan seorang tukang sayur oleh anggota geng motor di Pakulonan, Serpong Utara, Tangerang Selatan pada Sabtu (24/7/2021) dini hari.

Kanitreskrim Polsek Serpong, Iptu Djoko Aprianto menjelaskan, pihaknya sudah mendatangi lokasi kejadian dan memeriksa kamera pengawas yang merekam peristiwa tersebut.

“CCTV sudah diambil, biar terungkaplah,” kata Djoko saat dikonfirmasi, Minggu (25/7/2021).

Baca juga: Geng Motor Bacok Tukang Sayur di Serpong Utara, Rampas Ponsel dan Uang

Menurut Djoko, para pelaku berjumlah lima orang. Mereka berboncengan sepeda motor. Di antara mereka ada yang membawa senjata tajam jenis celurit dab melukai korban.

Saat ini, polisi masih mendalami identitas lima anggota geng motor yang diduga membacok dan merampas barang berharga milik tukang sayur tersebut.

“Betul, di CCTV pelaku berjumlah lima orang pakai motor matic. Ada yang boncengan tiga, yang bawa celurit satu orang,” kata Djoko.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Peristiwa pembacokan itu terekam kamera CCTV sebuah toko di dekat lokasi dan videonya beredar luas di media sosial. Video tersebut memperlihatkan seorang pria berbaju merah  sedang berdiri di pinggir jalan. Dia  didatangi sekelompok pengendara bersenjata tajam.

Para anggota geng motor itu turun dari kendaraannya lalu menodongkan senjata tajam dan merampas harta benda pria tersebut. Korban sempat berupaya melawan dan mempertahan barang-barangnya. Namun, para pelaku mengeroyok dan menyabetnya dengan celurit.

Djoko mengatakan,  peristiwa tersebut terjadi di Jalan Nangka V, Pakulonan, Serpong Utara sekitar pukul 03.15 WIB. Para pelaku merampas satu unit ponsel milik korban dan uang senilai Rp 600.000 yang akan digunakan korban untuk berbelanja barang dagangan.

Korban mengalami luka di bagian pinggang karena dibacok dengan celurit dan kini sedang menjalani perawatan.

“Kami sudah datang ke rumahnya, dia lagi berobat. Proses pemulihan dulu di rumah, jadi sementara ini belum buat laporan. Tapi sudah kami arahkan untuk buat laporan, sambil pengembangan,” kata Djoko.

Game menarik Result SGP 2020 – 2021. Game terkini lainnya tampak dilihat dengan terencana melewati banner yg kami sampaikan dalam laman ini, lalu juga bisa ditanyakan terhadap operator LiveChat pendukung kita yang tersedia 24 jam On the internet untuk meladeni seluruh keperluan para pemain. Yuk secepatnya gabung, dan menangkan jackpot Lotere serta Kasino On the internet terhebat yang ada di lokasi kita.