Pelaku Dipulangkan, Belum Ada Unsur Pidana

February 16, 2021 by No Comments


JAKARTA, KOMPAS.com – Tim Pengurai Massa Polres Jakarta Timur, Raimas Backbone, mengungkapkan, pihaknya baru-baru ini menemukan mobil yang diduga memuat gas oplosan.

Hal tersebut Raimas beberkan melalui akun Instagram @raimasbackbone, Sabtu (13/2/2021).

Mengamankan 3 orang laki-laki, 1 sopir dan 2 kernet dari satu unit mobil pick up yang berisikan 76 tabung gas elpiji 12 kg, yang diduga adalah hasil oplosan dari tabung subsidi 3 kg, ke non subsidi 12 kg,” begitu pernyataan Raimas.

Baca juga: Polisi Beri Penjelasan soal Mobil Diduga Angkut Gas Oplosan Bersubsidi di Jaktim

Dalam video yang diunggah di YouTube, tim Raimas awalnya menduga ada aparat yang menjadi backing komplotan yang sudah lama jadi buruan itu.

Namun, setelah kasus itu diserahkan ke pihak Reserse Polres Jaktim, justru kasus ini mengambang.

Pelaku yang awalnya ditangkap pihak Raimas malah dipulangkan oleh bagian reserse Polres Jaktim.

Penjelasan pimpinan Raimas

Bripka MP Ambarita selaku pimpinan Raimas Backbone kemudian mengonfirmasi bahwa kejadian penemuan dugaan gas oplosan terjadi pada Sabtu dini hari lalu.

Lokasi penemuan, lanjut Ambarita, di daerah Penggilingan, Jakarta Timur.

“Jadi waktu kami patroli, menemukan terduga mobil yang memuat gas oplosan di Jalan Amalia, Penggilingan, Jakarta Timur,” kata Ambarita kepada Kompas.com, Senin (15/2/2021).

Selain menemukan puluhan dugaan gas oplosan, tim Raimas juga mengamankan tiga pelaku yang terdiri dari satu sopir dan dua kernet.

Promo terbaru Keluaran SGP 2020 – 2021. Permainan hari ini lain-lain hadir diamati secara terjadwal melewati kabar yang kita lampirkan dalam web ini, dan juga bisa dichat pada petugas LiveChat support kami yg menunggu 24 jam On the internet guna meladeni semua kepentingan para pemain. Mari buruan gabung, dan kenakan bonus Lotto dan Live Casino Online terbesar yg hadir di laman kami.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *