Pamit Nonton Sepak Bola, Remaja Ditemukan Tewas di Danau Rawa Kompeni Kalideres

December 11, 2021 by No Comments


JAKARTA, KOMPAS.com – Jenazah seorang pria ditemukan di Danau Rawa Kompeni, Kampung Gaga, Kelurahan Kamal, Kalideres, Jakarta Barat, Sabtu (11/12/2021) sekitar pukul 15.00 WIB.

Kapolsek Kalideres AKP Hasoloan Situmorang mengatakan, jenazah tersebut diketahui merupakan SR (17), yang merupakan warga setempat.

Menurut keterangan keluarga, lanjut Hasoloan, korban sudah sehari meninggalkan rumah sejak Jumat (10/12/2021).

Korban saat itu dijemput oleh empat orang temannya untuk pergi menonton pertandingan sepak bola.

“Selanjutnya setelah ditunggu sampai malam korban tidak pulang ke rumah,” ucap Hasoloan saat dikonfirmasi, Sabtu.

Baca juga: Lima Jenazah Korban Kebakaran Tambora Akan Disemayamkan di Jelambar

Lantaran tak pulang semalaman, orangtua korban pun mendatangi kantor polisi untuk melaporkan hal tersebut keesokan paginya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Akan tetapi, pada sorenya, warga yang sedang beraktivitas di sekitar danau kemudian menemukan sosok SR tanpa sengaja.

“Jadi awalnya anak-anak sedang berenang di situ, kemudian melihat ada jasad. Lalu mereka memberitahukan kepada orang yang sedang memancing di sekitar danau,” ucap Hasoloan.

Setelah itu, warga pun melapor ke Polsek Kalideres. Petugas gabungan dari Polsek Kalideres dan Gulkarmat Jakarta Barat melakukan evakuasi korban dari danau.

“Damkar Jakarta Barat dan anggota kemusian melakukan evakuasi. Polres Jakarta Barat juga datang untuk mengecek,” kata dia.

Hasoloan mengatakan tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Selain itu, tubuh korban ditemukan dalam keadaan yang masih bisa dikenali.

“Tubuh masih dikenali, hanya keriput di bagian jari-jari,” kata Hasoloan.

Jenazah remaja tersebut saat ini telah diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Promo seputar Result SGP 2020 – 2021. Bonus terbaik lainnya tersedia dilihat dengan terpola melalui kabar yg kita lampirkan dalam laman ini, dan juga bisa dichat kepada operator LiveChat support kami yg menunggu 24 jam On-line guna mengservis seluruh keperluan para tamu. Yuk secepatnya gabung, serta kenakan bonus Lotre dan Live Casino Online terbaik yg terdapat di laman kami.

Tags: