Motor Kurir Dicuri, Paket Senilai Rp2,7 Juta Juga Raib Digondol Maling

August 1, 2021 by No Comments


JAKARTA, KOMPAS.com – Aksi pencurian motor terjadi di Jalan Pancoran Barat IVB, Pancoran, Jakarta Selatan pada Sabtu (31/7/2021) sekitar pukul 15.24 WIB.

Korban seorang kurir paket online, Asep Fahroji (29) mengatakan, dirinya sedang bekerja mengantarkan paket ke daerah dekat lokasi pencurian.

Ia meninggalkan motornya dekat gang yang berada di dekat lokasi kejadian.

“Saya masuk gangnya sekitar 10 meter. Saya antar ke belakang warungnya, pas saya keluar motor saya sudah dibawa kabur,” kata Asep saat dikonfirmasi, Minggu (1/8/2021) pagi.

Ia mengatakan, sempat mengejar pelaku bersama rekan kurir paket lainnya. Asep sempat bertemu dengan pelaku di dekat Jalan Potlot.

“Ketika itu saya teriaki maling, tapi berhasil kabur,” tambah Asep.

Baca juga: Polisi Periksa CCTV pada Kasus Pencurian Uang 20 Juta di Sebuah Truk di Cengkareng

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pelaku berhasil membawa kabur motornya yaitu Yamaha Mio berwarna putih B 6472 PYG.

Sejumlah paket yang mesti ia antarkan juga hilang.

Asep mengatakan, paket-paket tersebut bernilai Rp2,7 juta.

“Saya harus ganti paket hilang yang harus ganti Rp2,7 juta. Saya ajuin cicil 8 bulan. Harapannya saya bisa minta keringanan. Ini udah jatoh ketiban tangga. Udah motor hilang harus ganti paket yang mahal,” kata Asep.

Ia menyebutkan, akan melaporkan peristiwa kehilangan motornya ke Polsek Pancoran. Namun, ia masih kekurangan dokumen untuk proses laporan kehilangan.

“Masih kurang dokumen BPKB motor saya untuk laporan karena sedang digadaikan,” kata Asep.

Promo khusus Pengeluaran SGP 2020 – 2021. Promo menarik yang lain bisa diamati dengan terprogram melewati poster yang kita lampirkan di situs tersebut, serta juga dapat dichat kepada operator LiveChat pendukung kita yg siaga 24 jam Online buat meladeni semua maksud antara bettor. Mari cepetan join, serta ambil hadiah Buntut & Live Casino Online terbesar yang hadir di web kami.