Kronologi Penembakan yang Tewaskan 3 Orang di Cengkareng

February 25, 2021 by No Comments


JAKARTA, KOMPAS.com – Tiga orang tewas dalam aksi penembakan di sebuah kafe di kawasan Cengkaremg, Jakarta Barat, Kamis (25/2/2021) pagi. Tiga korban tewas itu yakni seorang anggota TNI, S dan dua pegawai kafe inisial FSS dan M. Satu lainnya, H, mengalami luka dan dibawa ke rumah sakit.

Tersangka pelaku penembakan diketahui merupakan oknum anggota Polri, Bripka CS.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, tersangka Bripka CS mendatangi kafe tersebut pada sekitar pukul 02.00 WIB, Kamis. Bripka CS minum minuman keras (miras) hingga kafe tutup pukul 04.00 WIB.

Baca juga: Bripka CS, Penembak Anggota TNI di Cengkareng Ditetapkan Tersangka

“Pada saat akan bayar terjadi cekcok, tersangka dan pegawai kafe,” ujar Yusri.

Bripka CS rupanya kesal. Dia, yang saat itu mabuk, mengeluaran senjata api dan menembak empat empat orang di tempat itu.

“Tiga meinggal dunia di lokasi dan satu dirawat di rumah sakit. Sementara jenazah masih di Rumah Sakit Kramat Jati. Selesai ditangani baru diambil keluarga korban,” kata Yusri.

Terkait dengan anggota TNI yang korban, Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran mengatakan dirinya telah berkoordinasi dengan Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman serta Pangkostrad terkait kasus tersebut.

“Kami sudah melaksanakan koordinasi dan komunikasi dengan Pangdam Jaya selaku penanggung jawab keamanan garnisun Ibu Kota, kedua juga berkoordinasi dengan Pangkostrad sebagai atasan korban,” kata Fadil.

Bonus mantap Data SGP 2020 – 2021. Hadiah paus lain-lain bisa dipandang dengan terjadwal melewati notifikasi yg kami sisipkan di website tersebut, lalu juga bisa dichat kepada layanan LiveChat support kita yang tersedia 24 jam Online guna mengservis seluruh maksud para pemain. Ayo secepatnya gabung, & dapatkan cashback Toto dan Kasino Online tergede yang terdapat di web kita.

Tags:

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *