Kita Peringatkan Semua untuk Taati Aturan

June 18, 2021 by No Comments


JAKARTA, KOMPAS.com – Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Provinsi DKI Jakarta meninjau pelaksanaan operasi pendisiplinan protokol kesehatan (prokes) di kawasan Jakarta Selatan pada Jumat (18/6/2021) malam.

Pantauan Kompas.com, Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran; Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan; dan Pangdam Jaya Mayjen Mulyo Aji, terlihat berada di Wing Stop-Carls Jr di Jalan Kemang Raya, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Anies sempat meninjau penindakan protokol kesehatan di kawasan Senopati dan Kemang.

Baca juga: Anies: Seluruh Kegiatan di Jakarta Harus Tutup Pukul 9 Malam

Selain Anies, tampak Wakil Gubernur DKI Jakarta Ariza Patria dan Sekretaris Daerah DKI Jakarta Marullah Matali.

Selain itu, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja DKI Jakarta Arifin serta Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo juga turut terlihat.

“Kita peringatkan kepada semua untuk taati aturan, selamatkan sesama,” ujar Anies di Kemang.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Anies: Malam Ini Kita Lakukan Operasi Pendisiplinan Tanpa Kompromi!

Sebelumnya, Anies berpesan kepada 1.500 petugas gabungan pengawasan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) berbasis mikro untuk melakukan operasi pendisiplinan protokol kesehatan tanpa kompromi.

“Malam ini, kita lakukan operasi pendisiplinan tanpa kompromi. Seluruh kegiatan harus terhenti pada pukul 09.00 (21.00), tidak ada perkecualian,” ujar Anies di Lapangan Silang Monas, Jakarta Pusat, Jumat (18/6/2021).

Anies meminta petugas gabungan TNI, Polri, dan Satpol PP agar mengingatkan masyarakat untuk menegakkan aturan PPKM secara menyeluruh.

Baca juga: Sidak Malam ke Kemang, Anies: Kita Temukan Praktek Tidak Bertanggung Jawab

“Menaati adalah menghargai, menghargai sesama, menghargai nyawa orang lain,” ucap Anies.

Hadiah oke punya Result SGP 2020 – 2021. Cashback terbesar yang lain-lain ada dipandang secara terstruktur via pemberitahuan yang kita sisipkan pada web itu, lalu juga siap dichat terhadap layanan LiveChat support kita yg menjaga 24 jam On the internet buat mengservis semua keperluan para bettor. Yuk langsung sign-up, dan menangkan bonus Toto serta Kasino On-line terbaik yang wujud di laman kami.

Tags: