Kebakaran Hanguskan 3 Toko dan 2 Rumah di Jalan Sultan Agung Bekasi


BEKASI, KOMPAS.com – Kebakaran melalap tiga toko dan dua rumah di Jalan Sultan Agung, Kota Bekasi, Jawa Barat, Jumat (14/5/2021).

Api dilaporkan muncul dari toko yang berfungsi sebagai bengkel tambal ban, sebelum menjalar ke bangunan di sisinya. Diduga, api merambat karena adanya cairan bensin di sekitar lokasi kejadian.

Kepala BPBD Kota Bekasi, Agus Harpa, menjelaskan bahwa kejadian itu terjadi sekitar pukul 09.30 WIB. Petugas BPBD dan Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bekasi dikerahkan.

Baca juga: Selamatkan Anak Anjing Peliharaan di Kebakaran, Gadis Ini Tewas

“Api berhasil dipadamkan pukul 11.30. Nihil korban jiwa,” kata Agus dalam keterangan tertulis, Jumat sore.

Kerugian materiil yang ditimbulkan dari kebakaran itu ditaksir cukup besar sebab total ada lima bangunan yang turut dilalap api hingga rusak berat.

Permainan paus Pengeluaran SGP 2020 – 2021. Hadiah menarik yang lain tampak dilihat secara terencana via berita yg kami lampirkan dalam laman ini, dan juga bisa ditanyakan terhadap operator LiveChat pendukung kita yg tersedia 24 jam On the internet guna mengservis seluruh kepentingan para visitor. Yuk cepetan sign-up, dan ambil promo Lotre & Kasino On the internet terbaik yg hadir di situs kami.