Kayak Koboi, Asal Nabrak Saja…

February 26, 2022 by No Comments


JAKARTA, KOMPAS.com – Seorang tersangka kasus narkoba target operasi Polsek Kemayoran menabrak sejumlah pengguna jalan saat mencoba kabur dari kejaran petugas, Jumat (25/2/2022) malam tadi.

Tersangka menabrak siapa pun yang menghalanginya saat melarikan diri mengendarai Daihatsu Gran Max B9630 PCE dari arah Kemayoran hingga Kelapa Gading.

Salah satu korban yang ditabrak, Edi Rahma (29) menceritakan bagaimana saat dirinya ikut mengejar pengemudi Gran Max putih tersebut.

Edi menceritakan, aksi kejar-kejaran antara tersangka dan polisi berlangsung mulai dari daerah Kemayoran, tepatnya di Jalan Haji Jiung.

Baca juga: Berkendara Ugal-ugalan hingga Tabrak Orang, Tersangka Narkoba Berusaha Kabur Saat Hendak Ditangkap Polisi

Ketika itu, warga yang melihat pelaku mengemudikan mobilnya secara ugal-ugalan ikut mengejar, termasuk Edi.

“Awalnya sih dia dikejar dari Kemayoran, terus saya ngikutin aja dari belakang,” kata Edi saat ditemui di Mapolsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat malam.

Aksi kejar-kejaran antara polisi yang dibantu warga dengan tersangka kasus narkoba ini berlangsung menegangkan.

Pasalnya, sepanjang jalan pelaku membabi buta menabrak siapa pun yang mencoba mengadangnya.

“Banyak juga korbannya. Tiba-tiba dia nabrak di sini (Pulomas sampai Kelapa Gading) lebih banyak lagi, karena emang bawa mobilnya udah kayak koboi aja dia, asal nabrak-nabrak aja,” kata Edi.

“Dia nabrak mobil, orang, ojol juga ada,” sambungnya.

Baca juga: Tersangka Kasus Narkoba Tabrak Orang Saat Dikejar Polisi, Korban Lebih dari Satu

Permainan terkini Data SGP 2020 – 2021. Cashback seputar yang lain dapat diamati secara terencana melewati status yang kita lampirkan di situs tersebut, serta juga bisa ditanyakan terhadap layanan LiveChat pendukung kami yang siaga 24 jam On-line dapat mengservis seluruh kebutuhan para visitor. Lanjut cepetan daftar, & ambil diskon serta Kasino On-line terbaik yang ada di tempat kita.

Tags: ,