Kasus Mayat Wanita Dalam Plastik di Bogor, Pelaku Diduga Tak Hanya Membunuh 1 Orang

March 11, 2021 by No Comments


BOGOR, KOMPAS.com – Kepolisian Resor Bogor Kota menangkap MRI, terduga pelaku pembunuhan dalam kasus temuan mayat wanita di dalam kantong plastik, di wilayah Tanah Sareal, Kota Bogor, Jawa Barat.

Polresta Bogor Kota Komisaris Besar Susatyo Purnomo Condro mengungkapkan, saat ini polisi tengah mendalami keterangan pelaku terkait motif pembunuhan.

Susatyo menyebutkan, dari pemeriksaan sementara, diduga pelaku juga melakukan pembunuhan di wilayah lain.

“Saat ini tim masih mendalami informasi dan bukti, bahwa dimungkinkan korban tidak hanya satu orang, tetapi ada TKP lainnya,” kata Susatyo, Kamis (11/3/2021).

Baca juga: Kasus Mayat Wanita Dalam Plastik di Bogor, Polisi Tangkap Pelaku di Depok

Susatyo menjelaskan, upaya pengungkapan kasus tersebut dilakukan setelah polisi mengantongi identitas dan keberadaan pelaku berdasarkan hasil penyelidikan.

Ia menuturkan, pelaku ditangkap pada Rabu (10/3/2021) malam di wilayah Depok, Jawa Barat, setelah sebelumnya polisi mengejar ke sejumlah tempat.

“Tersangka MRI ditangkap di persembunyiannya di Depok kemarin malam,” kata Susatyo.

Sebelumnya, jasad seorang wanita ditemukan di depan sebuah toko bangunan di Jalan Raya Cilebut, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Jawa Barat, Kamis (25/2/2021).

Baca juga: Kasus Mayat Dalam Plastik Sampah di Bogor, Korban Tewas Dicekik

Kondisi korban saat pertama kali ditemukan dalam keadaan terikat di kedua kakinya.

Jasadnya juga dimasukkan ke dalam sebuah kantong plastik sampah berukuran besar berwarna hitam.

Dari hasil identifikasi dan olah TKP, polisi kemudian mengantongi identitas korban berinisial DS. Korban masih berstatus pelajar SMA di wilayah Cibungbulang, Kabupaten Bogor.

Dalam olah TKP, polisi juga mengamankan barang bukti yang diduga milik korban, yaitu sebuah tas, kacamata, dan dompet.

Bonus spesial Keluaran SGP 2020 – 2021. Prediksi oke punya yang lain hadir diamati secara terpola melewati info yang kami umumkan pada web itu, serta juga bisa ditanyakan pada operator LiveChat pendukung kita yang stanby 24 jam On-line guna melayani seluruh kepentingan para visitor. Yuk cepetan gabung, dan menangkan Toto dan Live Casino On-line terbesar yang hadir di laman kami.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *