Hari Kedua Larangan Mudik, Hanya 25 Orang Berangkat dari Terminal Kalideres


JAKARTA, KOMPAS.com – Sebanyak 25 orang penumpang berangkat dari Terminal Kalideres pada hari kedua penerapan aturan larangan mudik, Jumat (7/5/2021). Puluhan penumpang tersebut melaksanakan perjalanan non-mudik.

“Penumpang berangkat sampai jam 19. 00 WIB ada 25 orang dengan 7 bus,” kata Kepala Terminal Kalideres Revi Zulkarnaen saat dihubungi Jumat.

Mereka berangkat menuju sejumlah kawasan di Pulau Jawa.

“Tujuan Pekalongan, Cilacap, Semarang, Wonosobo, Ngawi, Madura, Surabaya,” kata Revi.

Baca juga: 5 Bus Berangkat dari Terminal Kalideres untuk Melayani Perjalanan Non-Mudik

Sementara, pada hari pertama larangan mudik Kamis (6/5/2021), sebanyak 22 penumpang berangkat dari Terminal Kalideres. Puluhan penumpang tersebut berangkat dengan lima bus.

Di samping itu, sebanyak empat orang calon penumpang gagal berangkat karena tak memenuhi persyaratan yang ditetapkan.

Adapun, bus yang dapat beroperasi di Terminal Kalideres pada masa larangan mudik berjumlah 18.

Baca juga: Travel Gelap Bikin Resah Sejumlah Sopir Bus Terminal Kalideres

Untuk diketahui, Terminal Kalideres adalah satu dari dua Terminal Bus di Jakarta yang melayani perjalanan non-mudik di masa larangan mudik 6-17 Mei 2021.

Selain Terminal Kalideres, penumpang yang hendak melakukan perjalanan mendesak non-mudik dapat mengakses Terminal Pulogebang.

Info terbaik Pengeluaran SGP 2020 – 2021. Bonus paus yang lain bisa diperhatikan secara terjadwal lewat iklan yang kita letakkan di laman itu, dan juga bisa ditanyakan terhadap teknisi LiveChat pendukung kami yg tersedia 24 jam On the internet untuk melayani segala keperluan para pengunjung. Yuk secepatnya join, serta kenakan prize Lotto serta Live Casino Online terbesar yang tersedia di laman kami.