H-1 Vaksinasi, Mayoritas Pedagang Pasar di Tangsel Belum Dapat Sosialisasi

March 1, 2021 by No Comments


TANGERANG SELATAN, KOMPAS.com – Mayoritas pedagang Pasar Tradisional Cimanggis, Ciputat, Tangerang Selatan, belum mendapat sosialisasi soal pelaksanaan vaksinasi Covid-19 tahap kedua yang akan dilaksanankan mulai Selasa (2/3/2021) besok.

Seorang Pedagang Sayuran di Pasar Cimanggis, Ciputat, Ginah (60) mengatakan, belum ada pemberitahuan dari pengelola Pasar Cimanggis maupun pemerintah kota soal rencana vaksinasi Covid-19 untuk para pedagang.

“Belum ada yang kasih tahu. Kalau ada mah saya juga mau-mau aja, kalau gratis siap,” kata Ginah di Pasar Cimanggis, Senin ini.

Baca juga: Jadwal Vaksinasi Covid-19 Pedagang Pasar Kramat Jati Tunggu Info Kemenkes

Seorang pedagang lain, Jaimin (42) mengaku belum mengatahui waktu dan tempat vaksinasi Covid-19 untuk dia dan pedagang lainnya.

Sampai saat ini, kata dia, belum ada sosialisasi yang dilakukan di Pasar Cimanggia soal rencana vaksinasi tersebut.

“Belum tahu kalau vaksin. Tempatnya di mana, kapan belum ada info,” ungkapnya.

Meski begitu, dia mengaku menyambut baik rencana vaksinasi Covid-19 tersebut selama tidak dipungut biaya. Langkah tersebut juga dinilai tepat untuk mengantisipasi penularan di area pasar.

“Kalau memang vaksinnya ada, gratis ya mau. Buat cegah covid juga kan jadi enggak terlalu ngeri,” kata Jaimin.

Sementara Hartini (38), pedagang di area depan Pasar Cimanggis mengaku sudah mengetahui rencana vaksinasi untuk pedagang pasar tradisional dari pemberitaan di televisi.

“Sudah tahu dari TV. Tapi belum ada pemberitahuan langsung,” ungkapnya.

Prediksi mantap Pengeluaran SGP 2020 – 2021. Prize terbaik lain-lain tersedia dilihat dengan terjadwal lewat informasi yg kita sisipkan di situs tersebut, dan juga bisa dichat pada petugas LiveChat support kita yang menunggu 24 jam On-line dapat mengservis semua keperluan para bettor. Yuk cepetan sign-up, & ambil Lotre & Live Casino On the internet terbaik yang tampil di website kita.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *