Dua Pekerja Proyek Bangunan Tewas Tersengat Listrik di Kemayoran

November 13, 2021 by No Comments


JAKARTA, KOMPAS.com – Dua pekerja proyek bangunan tewas tersengat listrik, di Jalan Irian Jaya, Kelurahan Serdang, Kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (13/11/2021).

Kepala Seksi Operasi Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Pusat, Unggul Wibowo mengatakan, peristiwa itu terjadi pukul 16.30 WIB.

Ketika itu, kata Unggul, korban berinisial J dan A hendak menutup pagar rumah, kemudian tersengat listrik.

Baca juga: Bersandar di Motor, Pria Jatuh dan Tewas Terlindas Truk

“Korban sebagai pekerja proyek, pada saat bersih-bersih, ingin menutup pagar, namun terdapat kabel yang menyangkut di pagar. Lalu korban tersengat listrik,” kata Unggul saat dikonfirmasi, Sabtu.

Kedua korban merupakan pekerja proyek di bawah suatu jasa kontraktor, yang hendak membangun rumah huni.

Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan menurunkan empat petugas untuk mengevakuasi korban.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Kemudian korban dibawa ke RS Cipto Mangunkusumo menggunakan ambulans setempat,” kata Unggul.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Undian terbesar Keluaran SGP 2020 – 2021. Bonus hari ini lainnya hadir diamati dengan terencana melewati iklan yang kita tempatkan di web ini, lalu juga siap ditanyakan pada layanan LiveChat support kami yang siaga 24 jam On-line untuk meladeni semua kebutuhan para pemain. Mari secepatnya daftar, dan dapatkan bonus Lotto dan Live Casino On the internet tergede yang terdapat di tempat kami.

Tags: