Cara Daftar Mudik Gratis Polri 2022

April 21, 2022 by No Comments


KOMPAS.com – Kepolisian Republik Indonesia (Polri) membuka program mudik gratis ke sejumlah wilayah di Pulau Jawa. Adapun pendaftarannya akan ditutup pada tanggal 24 April 2022 pukul 12.00 WIB.

Mengutip postingan akun resmi Polres Jakarta Barat, rencananya pelaksanaan mudik gratis tahun 2022 dari Polri ini akan dilakukan pada tanggal 25, 26 dan 29 April 2022 di Gelora Bung Karno. Ada 450 bus yang disediakan saat pelaksanaan mudik gratis tersebut. 

Untuk mendaftar program ini, pemudik atau perwakilannya harus datang langsung ke Kantor BPMJ Polda Metro Jaya yang terletak di Jalan Jenderal Sudirman kav 55, Jakarta Selatan. Dengan membawa fotocopy Kartu Keluarga (KK) atau fotocopy KTP. 

Rute Tujuan

  • Jawa Barat: Cirebon, Kuningan, Garut, Tasikmalaya.
  • Jawa Timur: Madiun, Surabaya, Lamongan, Jember, Kediri.
  • Jawa Tengah: Brebes, Tegal, Pekalongan, Purwokerto, Kebumen, Purworejo, Pati, Solo, Semarang.
  • D.I Yogyakarta: Yogyakarta, Gunung Kidul, Sleman.

Informasi

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Cashback paus Result SGP 2020 – 2021. Diskon menarik yang lain bisa dipandang dengan terencana lewat berita yang kami umumkan pada situs tersebut, lalu juga siap ditanyakan kepada teknisi LiveChat pendukung kami yg menjaga 24 jam On the internet guna meladeni seluruh kebutuhan para pemain. Yuk buruan join, dan ambil Undian serta Live Casino Online terhebat yang wujud di situs kami.