Bupati Bekasi Meninggal Dunia setelah 10 Hari Dirawat karena Covid-19

July 11, 2021 by No Comments


BEKASI, KOMPAS.com – Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja meninggal dunia saat menjalani perawatan Covid -19 di Rumah Sakit Siloam, Kelapa Dua Tanggerang pada Minggu (11/7/2021).

Kepala Sub Bagian Komunikasi Pimpinan pada Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Kabupaten Bekasi, Ramdhan Nurul Ikhsan membenarkan informasi Bupati Bekasi meninggal dunia.

“Betul sekitar pukul 21.30 WIB,” ujar Ramadhan saat di konfirmasi Kompas.com, Minggu (11/7/2021).

Baca juga: Tidak Dapat ICU di Wilayahnya, Bupati Bekasi Dirawat di Tangerang

Eka dirawat di rumah sakit itu sejak 1 Juli 2021 sejak terkonfirmasi positif covid-19.

Pada awalnya, almarhum sempat didiagnosis mengalami demam berdarah karena trombosit dan kadar oksigennya menurun. Namun, akhirnya baru diketahui bahwa Eka positif Covid-19.

Eka diketahui mempunyai riwayat penyakit jantung sebelum menjabat sebagai Bupati Bekasi.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sebelum dirawat di RS Siloam Kelapa Dua Tangerang, Eka sempat kesulitan mendapat kamar ICU di wilayahnya sendiri yang penuh. Akhirnya, Eka pun mendapat ruang ICU di rumah sakit swasta itu.

Profil Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja

Eka meninggal dunia di usia 47 tahun.

Sebelum menjabat sebagai bupati, Eka menjabat sebagai Wakil Bupati Bekasi mendampingi Neneng Hasanah Yasin yang berhalangan tetap. Kemudian sesuai dengan ketentuan yang berlaku Eka diangkat menjadi Pelaksana Tugas (Plt.) Bupati Bekasi.

Baca juga: Positif Covid-19 dan Masuk ICU, Bupati Bekasi Punya Riwayat Komorbid

Hadiah menarik Keluaran SGP 2020 – 2021. oke punya yang lain bisa dipandang secara terprogram melewati pemberitahuan yg kami sisipkan pada web tersebut, dan juga siap ditanyakan pada teknisi LiveChat pendukung kita yg menjaga 24 jam On the internet buat mengservis seluruh maksud antara pemain. Mari secepatnya sign-up, & kenakan bonus Lotto & Kasino On the internet terbesar yang tampil di situs kita.