Bertambah 2 Kasus Covid-19 dan 7 Pasien Sembuh di Tangerang

October 17, 2021 by No Comments


TANGERANG, KOMPAS.com – Dinas Kesehatan Kota Tangerang melaporkan penambahan dua kasus baru terkonfirmasi positif Covid-19 pada Minggu (17/10/2021).

Dengan penambahan tersebut, total kasus positif Covid-19 di Tangerang sampai minggu ini sudah mencapai 29.562 kasus.

Sebanyak 29.029 pasien di antaranya dilaporkan telah sembuh. Angka tersebut bertambah 7 pasien dibandingkan data terakhir yang dipublikasikan pada Sabtu (16/10/2021).

Baca juga: UPDATE 17 Oktober: Bertambah 8 Kasus Covid-19 dan 3 Pasien Sembuh di Tangsel

Sementara itu, angka kematian akibat Covid-19 di Tangerang bertambah satu. Sehingga totalnya sebanyak 490 orang.

Sampai saat ini, tercatat masih ada 43 pasien Covid-19 di Tangerang yang sedang dirawat di rumah sakit rujukan maupun isolasi mandiri.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Adapun pasien Covid-19 yang masih dalam proses penyembuhan paling banyak berasal dari Kecamatan Ciledug, yakni 8 pasien.

Tangerang yang sebelumnya berstatus zona oranye kini turun menjadi zona kuning atau wilayah risiko penularan Covid-19 rendah.

Informasi penanganan dan data terkini kasus Covid-19 di wilayah Tangerang dapat diakses masyarakat melalui laman https://covid19.tangerangkota.go.id/.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

harian Data SGP 2020 – 2021. Undian besar lainnya dapat dilihat secara terencana melewati pemberitahuan yang kami lampirkan pada website itu, serta juga dapat ditanyakan terhadap petugas LiveChat pendukung kita yg siaga 24 jam Online untuk melayani semua keperluan antara bettor. Yuk langsung join, serta kenakan promo Lotre & Kasino On the internet terhebat yg hadir di situs kita.

Tags: