Anies Terbitkan Instruksi, Formula E Jakarta Harus Terselenggara Juni 2022

August 9, 2021 by No Comments


JAKARTA, KOMPAS.com – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menerbitkan Instruksi Gubernur DKI Jakarta Nomor 49 Tahun 2021 agar ajang Formula E menjadi isu prioritas yang harus terselenggara pada 2022.

Instruksi itu menyebutkan bahwa Formula E menjadi isu kedua yang harus dituntaskan setelah isu perubahan rencana pembangunan jangka menengah daerah (RPJMD) 2017-2022.

Formula E: target keluaran: terselenggara lomba Formula E, target waktu: Juni 2022,” tulis Anies dalam Instruksi Gubernur tertanggal 4 Agustus 2021.

Baca juga: Ngototnya Pemprov DKI Mau Gelar Formula E di Tengah Kesulitan Atasi Pandemi Covid-19

Instruksi gubernur tentang penyelesaian isu prioritas daerah tahun 2021-2022 itu ditujukan kepada Sekretaris Daerah DKI Jakarta yang saat ini dijabat oleh Marullah Matali.

Anies meminta agar isu prioritas yang dia berikan dalam lampiran bisa segera dikerjakan oleh jajaran Pemprov DKI Jakarta.

Memastikan tercapainya penyesuaian isu prioritas daerah tahun 2021-2022,” kata Anies.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Pemborosan Anggaran Rp 7 Miliar yang Diklaim Pemprov DKI Tak Sebabkan Kerugian Daerah…

Dia juga meminta Sekda DKI memberdayakan seluruh perangkat daerah untuk melanggengkan ajang balap mobil listrik itu.

Bertanggungjawab penuh dalam penyelesaian isu prioritas daerah Tahun 2021-2022,” kata Anies.

Diketahui sebelumnya, Pemprov DKI Jakarta berencana melangsungkan perlombaan adu cepat mobil listrik Formula E di DKI Jakarta sejak 2020.

Namun, penyelenggaraan dibatalkan dua seri, yaitu seri balap 2020 dan 2021 dan dijadwalkan ulang. Pemprov DKI Jakarta beralasan, ajang Formula E dibatalkan karena pandemi Covid-19 sedang merebak.

Bonus menarik Result SGP 2020 – 2021. Undian menarik yang lain-lain ada diperhatikan dengan terpola lewat berita yg kami lampirkan di situs ini, serta juga dapat ditanyakan terhadap operator LiveChat support kami yang menunggu 24 jam On-line guna melayani semua maksud para bettor. Mari langsung sign-up, & ambil hadiah Lotre dan Kasino Online terbesar yang tampil di website kami.

Tags: